Kamis, 24 Oktober 2024, Direktur Rumah Sakit H.L Manambai Abdulkadir, dr. Made Sopan Pradnya Nirartha, M.Biomed., Sp.B bersama jajaran struktural direksi menerima kunjungan Tim Inspektorat Provinsi NTB bertempat di Aula Tambora Lantai II Rumah Sakit H.L Manambai Abdulkadir. Adapun tujuan dari Tim Inspektorat ini yaitu untuk mereview atau evaluasi Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan publik.
Direktur Rumah Sakit H.L Manambai Abdulkadir, “dr. Made” dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Inspektorat telah berkunjung ke RSMA. Beliau berharap semoga dengan kunjungan ini, RSMA mendapat pencerahan serta arahan dalam menjalankan layanan publik.
Selanjutnya Kepala Bidang Pelayanan Medik, Bapak Yahya Ulumuddin, S.Kep.Ns., M.Kes., menyampaikan pentingnya evaluasi SOP sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Beliau menekankan bahwa pelayanan publik yang baik merupakan tanggung jawab bersama dan harus senantiasa diperbaiki. Kemudian beliau memaparkan beberapa SOP yang berlaku di Rumah Sakit H.L Manambai Abdulkadir yang menjelaskan berbagai prosedur yang diterapkan untuk memastikan pasien mendapatkan pelayanan terbaik.
#SahabatRSMA, untuk diketahui bahwa kegiatan review atau evaluasi Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan publik ini berlangsung selama 3 (tiga) hari.
